Kamis, 22 November 2012

Linux berbahaya..!!

EBhy / / 0
Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatu.
selamat pagi dan selamat berhari minggu agan-agan semua. kali ini saya akan berbagi cerita soal OS berlogo
kan pinguin ini.
Linuxmelihat judul postingan pertama ini, mungkin bagi anda maniak linux akan marah dengan hanya melihat dari sisi judul ini :D tapi tak apalah kita lanjutkan saja.
Pertama kali anda bertapapan dengan linux yang dalam fikiran anda pasti "bagaimana cara mengoperasikannnya ko' tampilannya beda dengan windows?".  untuk menginstall aplikasi terkadang banyak masalah tidak seperti windows yang tinggal kli "next" saja. Tapi itulah kelebihan Linux yang pertama di banding si Jendela. dengan ada masalah maka kita akan terpacu untuk memperbaiki sistem tersebut. dan tanpa sadar seorang awam sekalioun bisa memperbaikinya. dan ketika penginstalan kita bisa melihat semua paket-paket yang di download dari repositorynya. ketimbang windows yang tidak memperlihatkan pake-paket yang diambilnya.
setelah shock dengan tampilan yang berbeda tsb. lalu munkgin kita beranggapan "apa bisa linux tampil secantik windows yang dengan Rocket-dock dan aplikasi lainnya yang mengubah tampilan win 7 menjadi lebih enak di pandang mata?"
jawabannya simpel saja .. semua yang anda tanyakan itu ada juga di linux. tapi ada 1 aplikasi linux yang memanjakan mata si pengguna dengan aplikasi Compiz yang tidak ada di windows. jadi kesimpulannya? Linux lebih enak di pandang ketimbang Win 7 dalam hal Dekstop :)
tapi anda harus hati-hati..!!
ingat.. linux punya virus berbahaya yang bisa merangsang otak kita. viurs ini menyebabkan penggunanya ketagihan ampe berjam-jam dengan lapotonya hanya berduaan dengan linux nya :D linux dapat menyebabkan kehilangan ngantuk dan juga rasa lapat pengganti oky jely drink :D
linux punya daya tarik dengan dekstopnya maka bisa-bisa menyebabkan anda lupa ama jendela anda. dengan beberapa aplikasi seperti Compiz,Cairo-Dock dan Conky anda akan di buat terpesona.
bahkan efek yang paling sadis. pengguna linux harus siap-siap miskin :D  dan banyak dari pengguna linux udah bisa membuat distro sendiri .
agar lebih tau kelebihan tampilan dekstop linux di banding OS lain silahkan simak video di bawah ini;


 
hehehe,, sekian info tentang bahaya linux untuk hari ini. untuk para pecinta linux sejati mhon maaf jika judul postingan kali ini menyatakan kalo linux itu berbahaya :D

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger