Senin, 30 September 2013

Google Resmi Luncurkan Android Terbaru 4.4 KITKAT

EBhy / / 0
sebagai salah satu perusaaahan raksasa di dunia, google kali ini mengumumkan androd terbarunya versi 4.4 yang diberi nama  "Android Kitkat". kita tau bahwa "Kitkat" memang merupakan nama yang sudah tidak asing bagi kita, Ya kitkat sendiri merupakan nama sebuah produk coklat dari Nestle dengan bentuk persegi panjang.
seperti kita ketahui, semua versi android memiliki nama yang berurutan dan semuanya merupakan nama makanan kecil, dimulai dari ;
Android Cupcake versi 1.5
Android Doughnut versi 1.6
Android Eclair versi 2.1
Android Froyo versi 2.2
Android Gingerbread 2.3
Android Honeycomb 3.x
Android Ice Cream Sandwich 4.x /etc..
Sebelumnya Android setelah Jelly Bean direncanakan akan diberinama "Key Lime Pie" hal ini dibuktikan dengan munculnya Logo Android Key Lime Pie ketika slide presentasi Qualcomm yang berisikan roadmap untuk rencana mereka pada bulan februari 2013
Android Kitkat sendiri merupakan Android v4.4.x. sementara Android Jellybean merupakan Android v4.1, v4.2, dan v4.3. Jika kita lihat dari nomor versinya sendiri dari v4.3 ke v4.4 maka terlihat jelas bahwa Android Kitkat dipastikan tidak terdapat perubahan yang signifikan. Lain halnya dengan update Android Gingerbread ke ICS yang mana dari v2.3 ke v4.0 terdapat banyak perubahan dan penambahan fitur-fitur baru.

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger