Minggu, 01 September 2013

[Hacking] Intip akun menggunakan linux dengan metode phising

EBhy / / 1

Assalamu'alaikum :-)

siang gan, dah lama sy gak nulis artikel di blog sy tercinta ini. :-D saking lamanya gak di urus, blog sudah banyak tikusnya ( Gubrak... :v) . ok, dari judul artikelnya, agak sangat berbeda dengan artikel sebelumnya yang pernah sy di tulis di blog ini, sebagian besar tulisannya mungkin hanya seputar tutorial cara install, tentang buat aplikasi dll. nah siang ini agak berbeda gan. kali ini sy mau share ilmu kanuragan jaka tingkir ( tiba" berubah jadi indosiar) :-D . yah, bukan jaka tingkir ya, tapi ilmu hacking yang saya dapat dari mbah google. tapi tutorial ini cukup sederhana, hanya dengan memanfaatkan Ip-Addres masing-masing. tapi ingat..!!! tutorial ini jangan di gunakan yang tidak tidak ya gan.. saya tidak bertanggung jawab kalo nanti agannya ketahuan si target pas lagi melakukan teknik ini, bisa-bisa kena golok :D
untuk melakukan metode phising ini saya menggunakan sistem operasi linux pake distro Kali Linux. sebelum lanjut bagian intinya, saya mau ceramah dulu tentang apa itu phising ? dan bagaimana cara kerja phising ?


APA ITU PHISING ?

Phising adalah sebuah teknik hacking. dimana si attacking akan berusaha membuat seseorang mengunjungi situs yang salah, sehingga memberikan informasi rahasia berupa username dan password hal lainnya. Umumnya, si pelaku ini membuat situs yang memiliki nama domain mirip aslinya. metode ini juga dengan FakeLogin. dimana seseorang akan login di halaman yang bukan halaman sebenarnya.

CARA KERJA PHISING   

jadi, cara kerja phising ini, seseorang akan memasukan username dan password dari sebuah halaman login palsu, username dan password akan terekam dan di kirim ke si pembuat halaman login palsu ini.
oke, udah cukup ceramahnya, sekarang langsung kita praktekan..
jangan lupa baca doa dulu gan, sambil siapin cemilan.. :D

pertama, buka menu Application --> Kali Linux -- >Exploitation Tools --> Social Engineering Toolkit --> se-toolkit. 

berikut penampakannya di lepi saya ;

sekarang, pilih social engineering attacks. di menu nomor 1. maka akan tampil lagi seperti ini ;



 pilih lagi nomor 2 "Website Attack Vectors" . liat gambar di bawah ini lagi;
sekarang, pilih nomor 3 "Credential Harvester Attack Method ". lalu pilih nomo 2 " Site Cloner " .  setelah itu kita akan di minta untuk memasukan ip-addres lepi kita.lalu kita tinggal memberi alamat/situs yang akan kita cloning halaman loginnya.
ini dia hasil dari percobaan saya. semoga berhasil ya gan .

sekian dulu artikel saya hari ini, semoga bermanfaat.  :-)



 


EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

1 komentar:

  1. gan? kalo untuk di luar jaringan wlan/lan bisa gak? apakah harus menggunakan ip publik atau ip internal ?
    please #FAST_RESPOND

    BalasHapus

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger