Senin, 30 September 2013

Tentang Saya

EBhy / /

Nama : Bachrudin Dai
Nama Panggilan : Budi
Lahir : Gorontalo, 30 juni 1993
Blog saya : tombong-onggu.blogspot.com
Email : tebhyebuddy@gmail.com

Siapa saya dan pribadi saya.
- saya salah seorang mahasiswa jurusan teknik informatika.
- pengguna sistem operasi linux dari tahun 2011 sampai sekarang.
- bisa dikatakan sekarang hanya jadi mahasiswa kupu-kupu.

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger