Minggu, 17 Agustus 2014

Semarak Kemerdekaan dari anak negri

EBhy / / 0
Merdeka.. Merdeka..Merdeka
itulah ungkapan yang terdengar hari ini, tepat hari minggu 17 Agustus . 17 Agustus adalah hari kemerdekaan bangsa indonesia dari penjajahan negara asing. kemerdekaan yang diperoleh dengan pengorbanan darah dan nyawa ini, ternyata sampai detik ini setidaknya masih tertanam di lubuk hati anak negeri sekarang ini. banyak cara yang dilakukan anak-anak negeri ini untuk merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-69 ini. ada yang mengibarkan bendera merah-putih di laut, entah itu sekelompok pemuda maupun pemerintah kota yang turut andil dalam perayaan HUT RI kali ini. beragam perlombaan di selenggarakan oleh beberapa pihak untuk menyemarakan 17 an . seperti biasa, perlombaannya ada lari sarung,panjat pinang /etc . bisa di liat di bawah ini ;

Perlombaan semacam ini sudah tidak asing lagi bagi kita. bisa terlihat bagiamana kegemberiaan dalam perayaan HUT RI ke-69 ini . 

berbeda dengan perlombaan yang diselenggarakan sebagai tanda cinta terhadap indonesia, di bawah ini ada sekelompok muda-mudi yang memilih mengibarkan bendera merah-putih di atas pegunungan. yaa, mungkin dengan cara seperti ini, luapan rasa nasionalisme sekawanan muda-mudi ini begitu terasa. Betapa tidak, mereka harus dengan usaha menaklukan ketinggian gunung untuk bisa mengibarkan bendera di atas puncak,
ini sekawanan pemuda yang mendaki gunung rinjani.. :D

di atas adalah pemuda-pemuda yang mendaki gunung rinjani.. :D

















walaupun berbeda-beda bentuk perayaanya, tetap rasa cinta terhadap indonesia tetaplah sama. seperti bhineka tunggal ika, berbeda-beda tetaplah satu..

Jayalah indonesia, Merdekalah. 
Merdekalah dari bentuk pengaruh asing terhadap pemerintahan kita. merdekalah secara utuh. 
Semoga Kami anak negri akan jadi salah satu dari jutaan anak negri yang akan membanggakanmu di mata dunia..

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger