Jumat, 15 Agustus 2014

GAZA Negeri yang di janjikan Luluh Lantak

EBhy / / 0
Assalamu'alaikum..

sudah hampir beberapa pekan agresi militer israel terhadap palestina, begitu memilukan melihat mereka saudara-saudara kita sesama muslim, hari demi hari merasakan pedihnya dan kekejaman zionis israel. israel dengan perlengkapan alusistanya menhancurkan bangunan-bangunan di GAZA, tak pandang bulu, mereka menhancurkan gedung-gedung, bahkan masjid pun tidak lepas dari rudal israel.
lihatlah bagaimana tanah para nabi ini di bombardir.


bangunan,sekolah,rumah mereka hancurkan dengan rudal-rudal mereka. entah bagaimana mereka bisa tertidur lelap jika di malam hari saja, suara ledakan harus terdengar ke sudut-sudut rumah.


masjid-masjid haru hancur di terjang bom yang jatuhkan dari udara oleh para tentara israel.


anak-anak kecil tidak bersalah yang tewas akibat tragedi ini, semoga mereka yang wafat dengan gelar para syuhadah dan mendapatkan surga-Nya Allah SWT. Aamiin.. terlihat jauh berbeda dengan cara nabi dan ajarannnya ketika berperang, jangankan soal membunuh anak-anak, membunuh para wanita dan orang tua, mengganggu tanaman sekalipun nabi melarangnya..

semoga kita kaum muslimin di indonesia, bisa berkorban harta dan jiwa untuk membantu saudara-saudara kita di palestina..

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger