Sabtu, 22 Desember 2012

Lomba Desain Dekstop With KSL

EBhy / / 0
Assalamu 'alaikum :)

Selamat sore para kawan-kawan blogger dan kawan-kawan para Prajurit KSL UNG :-). kali ini sy bukan berbagi tentang tutorial. tapi tentang agenda kedua pengurus KSL UNG periode 2011 setelah kemarin kami baru saja merekrut anggota baru.
Kegiatan ini kami buat guna untuk menarik perhatian dari kalangan mahasiswa TEKNIK INFORMATIKA UNG agar mereka bisa mengenal linux. apalagi kepada angkatan 2012 yang notabene belum semua dari mereka mengenal Sistem Operasi ini.
Kegiatan kali ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa bantuan dari kawan-kawan KSL, para siswa SMK Mootilango yang sedang PKL, dari Jurusan teknik Informati yang sudah memberikan dana kepada kami,kepada Pembina KSL,dan terutama kepada semua peserta "lomba Desain Dekstop Linux". walaupun pada H-2 sempat terjadi tragedi kesalah install di lab 1 :D , sampai membuat Si Asisten Lab setress bukan main, padahal baru di sogok ama Nasi Kuning. 

Suasana saat Lomba terlihat tegang mungkin karena peserta belum mengenal linux, serasa di kejar-kejar waktu, bisa liat gambar di bawah ini,


terlihat wajah-wajah tegan dari para peserta, ada yang udah gigit jari :D.
oke sekarang kita lihat, hasil jepretan saat pembukaan lombo yang di buka oleh Pak Arif selaku Ketua Jurusan Teknik Informatika.

di bawah ini. foto para peserta yang mendapat juara 1,2 dan 3.

dan di bawah ini foto dari pantia dan para peserta yang lagi eksis di depan kamer :D

itulah beberapa dokumentasi "Lomba Desain Dekstop Linux"
Maju terus para pasukan Pinguin UNG. semoga kita bisa menjadikan Gorontalo ini jadi Go Open Source. :)

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger