Sabtu, 05 Oktober 2013

Teknik Hacking DDos Menggunakan Slowloris

EBhy / / 1
DDos adalah salah satu teknik yang banyak orang bilang sangat mudah menggunakannya, karena cara kerja dari teknik ini adalah mengirim paket sebanyak-banyaknya ke server sehingga membuat server down. bahkan mati total :D
dari ilustrasi gambar di atas, bisa kita simpulkan bahwa teknik DDos adalah bentuk penyerangan terhadap sebuah server dengan melakukan pengiriman paket ataupun pengiriman dan menerima paket.server target bisa saja lumpuh jika tidak sanggup menerima begitu banyak paket dari para attacker, contoh sederhana dalam dunia nyata, jika satu motor hanya mampu memuat 4 orang, maka otomatis jika orang yang naik lebih dari 4, katakanlah 10 orang, maka pasti motor itu akan rusak. 
begitulah dalam dunia maya, 
teknik ini dilakukan para member OP Myanmar pada waktu bulan puasa kemarin untuk menyerang sebuah situs president myanmar, sebagai aksi protes terhadap penyiksaan pada kaum muslimin minoritas di myanmar yang 1 kampung muslim di bakar hidup-hidup. 


nah, kembali lagi ke topik DDos menggunakan Slowloris, sebenarnya ada banyak tools yang bisa kita gunakan untuk teknik ini, silahkan mencarinya sama mbah google.. 
disini saya menggunakan slowloris. slowloris.pl ada tools yang dibut menggunakan bahasa pemrograman perl. 
untuk prakteknya saya disini lagi-lagi menggunakan linux,tapi sebenarnya sama sih dengan windows untuk cara DDos-nya silahkan download toolsnya disni.. slowloris.pl 
di lepi saya slowloris terletak di folder Download, 
sekarang masuk ke folder Download lalu ketik perintah ;
root@kali:~/Downloads# perl slowloris.pl
maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas, sekarang mari kita mulai DDos-nya, saya asumsikan anda sudah memiliki informasi tentang website target anda,
ketik perintah di bawah ini untuk DDos
perl slowloris.pl -dns [www.example.com]
liat hasil dari saya ..






sekian, semoga bermanfaaat :-)

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

1 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger