Jumat, 12 September 2014

4 Wanita di Perkosa Beramai-ramai Lepas Hadiri Pernikahan

EBhy / / 2

rombongan yang dalam perjalanan setelah menghadiri acara pernikahan di afganistan mengalami hal memilukan. menurut keterangan dari polisi, para pelaku sebagian mengenakan seragam polisi, sebagian yang lain membawa senjata otomatis, para pelaku menyetop serombongan rombongan perempuan tersebut. empat perempuan dipaksa turun dari kendaraan dan diserert ke sebuah ladang tak jauh dari lokasi. dan di tempat itulah, keempat wanita dilecehkan beramai-ramai. semoga allah menghukum mereka. aamiin. 
para pelaku juga memukuli dan merampok perempuan-perempuan malang tersebut. bahkan, salah satu di antara mereka mengandung akibat pemerkosaan tersebut. kejadian ini sudah berlangsung bulan lalu di Distrik Paghman. sebuah tempat di pinggiran ibu kota Afganistan,Kabul. 
akibat perbuatan mereka Hakim Safihullah Mujadidi memvonis ketujuh pelaku tersebut atas dakwaan perampokan dan penyerangan seksual. “Berdasarkan hukum kriminal, orang-orang ini divonis hukuman paling berat, yakni hukuman mati,” kata Safihullah di pengadilan tersebut.
Banyak pihak yang mendesak agar para pelaku yang berusia 19 hingga 35 tahun ini segera dieksekusi. Namun, para pelaku masih bisa mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi. Sejumlah aktivis hak asasi manusia mengkhawatirkan lamanya pelaksanaan pengadilan banding tersebut. (Independent)

sumber : suara.com

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

2 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger