Rabu, 10 September 2014

Norman Kamaru : Mereka Masih Kenal Saya

EBhy / /
Norman Kamaru, seorang polisi yang tenar dengan video chaiya-chaiya nya kini menjadi seorang pengusaha makanan. Pria asal Gorontalo ini sewaktu mendadak jadi artis pernah mendapatkan banyak tawaran mulai dari rekaman hingga syuting sinetron. dengan banyaknya tawaran yang ia dapatkan ia pun memutuskan untuk fokus menjadi artis profesional.
Sayangnya, kenikmatan jadi artis itu hanya sesaat ia rasakan. perlahan-lahan namanya mulai tenggelam. 
"Bukan mau cerita sombong atau apa, sekarang pun, saya mau jalan di mana, orang masih tahu saya," kata saat berbincang dengan VIVAlife di kalibata, Jakarta Selatan, 9 September 2014.
Norman mengakui bahwa selama ini dirinya bukan bermaksud bersembunyi, hanya saja ia merasa tidak nyaman saat menjadi pusat perhatian. "Cuma saya masih ada rasa nggak enak gitu tiap mau jalan". ujarnya.
Memang diakui Norman, banyak kabar tak sedap tentang dirinya. Tetapi, ia berusaha tak peduli. Kini, ia lebih memilih fokus dengan usaha rumah makannya. "Jalani saja ya," ucap dia.

lihat berita terkati Norman : Norman Kamaru
sumber : http://life.viva.co.id/

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger