Rabu, 10 September 2014

McDonald : Daging Manusia di Pabrik McDonald

EBhy / / 0
restoran cepat saji McDonald kembali menuai masalah, setelah di dapati menggunakan daging manusia dalam pembuatan makanannya sekarang pelanggan McDonald menginginkan jawaban atas hal tersebut.
McDonald memang terkenal dengan mistreiusnya bahan makanan yang di gunakan. sebelumnya dikatakan bahwa restoran ini menggunakan daging manusia sebagai pengisis dalam 100% hamburger daging sapi mereka, di kutip dari seorang pria. Menurut Huzler, forensik peneleti menduga menemukan daging manusis dan daging kuda di freezier pabrik milik McDonald di kota Oklahoma. Daging manusia juga ditemukan di beberapa truk yang sedang dalam perjalanan saat memeriksa pabrik-pabrik dan restoran cepat saji. dari beberapa laporan yang ada, forensik penyidik telah melakukan pemeriksaan di pabrik-pabrik dan restoran-restoran dan telah mendapati dagin manusia dalam 90% dari lokasi. Daging kuda ditemukan pada 65% dari lokasi. Agen FBI Lloyd Harrison mengatakan kepada wartawan Huzler, "Bagian terburuk adalah ternyata bukan daging manusia dewasa, melainkan daging anak-anak". bagian tubuh yang ditemukan di pabrik-pabrik AS dan dianggap terlalu kecil untuk menjadi bagian tubuh manusia dewasa. ini benar-benar mengerikan". Menurutnya, sekarang pemeriksaan forensik sedang dilakukan.
dari kasus ini para pelangga McDonald menginginkan jawaban, sudah berapa lama mereka menggunakan daging manusia ini, dan darimana daging anak-anak ini di dapatkan.

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger