Jumat, 12 September 2014

DreadOut Game Karya Anak Bangsa

EBhy / / 0
di tengah opini masyarakat tentang anak bangsa kita bisa apa ?. kita cuman bisa sebagai konsumtif saja menikmati karya bangsa lain. apalagi soal dunia game. mengingat banyaknya game hasil negara lain yang kita mainkan, siapa yang tidak kenal Clash Of Clash, atau DotA. tapi kenyataannya anak bangsa bisa membuat karyanya sendiri, bahkan game buatannya anak negri ini sampai ke negara sakura (Jepang). 
ya pastinya bukan saya yang buat :'( tapi inshaa allah doakan saya akan bisa membuat sesuatu untuk negeri ini. aamiin. 
ini dia game Dreadout karya anak bangsa. 

DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.
Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame. (Wikipedia).
Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing.
berikut beberapa tampilan dari game menarik ini ;


dan ini dia tim pengembang dari game horor ini ;

  • Produser permainan: Rachmad Imron
  • Co-Produser permainan: Sukmadi Rafiuddin, Dai Daks
  • Penata permainan: Vadi Vanadi
  • Perancang permainan, seniman utama: Rendy Basuki
  • Lead Engineer: Erwin PS
  • Pemrogram utama: Tri S
  • Penata suara: Adhit Android

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger