Rabu, 10 September 2014

Norman Kamaru : Bukan Tukang Bubur Gerobak

EBhy / / 0
Sempat tak terdengar lagi kabar soal norman, mantan polisi itu kini sedang berwirausaha makanan, salah satu makanan yang dijual yaitu bubur manado. namun, usaha yang dirintisnya pun membuat masyarakat berfikir saat ini Norman berjualan bubur berkeliling dengan gerobak. 

hal ini di tanggapi oleh Norman "Hehehe...Soal kabar saya jualan bubur Manado di gerobak itu nggak benar," kata Norman saat berbincang dengan VIVAlife, Kamis, 11 September 2014.
Ia pun bercerita, warung makannya tak hanya menjual bubur Manado, tetapi juga makanan lainnya. Warung makan itu sendiri terletak di sebuah apartemen di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.
"Nggak mungkin saya tinggal di sini (apartemen), tapi jualan bubur di gerobak. Kita sewa apartemen kok dan bikin warung makan Manado di sini," ujar Norman.
lihat berita lainnnya tentang Norman Kamaru 

sumber : life.viva.co.id

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger