Jumat, 12 September 2014

Punya Cewek Tomboy/Cool Bukan Berarti Gak Asik

EBhy / / 0

bukan hal yang rahasia lagi kalo para pria menginginkan cewek yang feminim,anggun,kalem,manis dan lembut apalagi dengan wanita cantik yang pandai berdandan setiap ketemuan. Namun, bagi seorang wanita yang saya sebut saja wanita cool ya, hal itu bukanlah ciri khasnya, cewek seperti ini, bisa dikatakan 180 derajat berbeda dengan para wanita lainnya, di lihat dari caranya berpakaian yang serba apa adanya, sering pake kemeja layaknya pria, yah pokoknya lebih cool lah. hehehe 

tapi, apakah wanita seperti ini bisa dikatakan tidak asik ?. sebentar, sebelum kita men-judge mereka, mari kita tau dulu apa kelebihan wanita-wanita seperti ini yang pastinya bisa buat kita bangga. 

1. Mudah Bergaul.

wanita tipe ini, orang nya mudah bergaul dengan siapa saja, istilahnya gak pandang siapa kita untuk bisa bergaul dengan dia, 

2. Tidak Rewel kalo Hang-Out

wanita seperti ini cenderung terlihat mandiri atau katakanlah tidak rewel kalo kita ajak hang out . contohnya, mereka tidak keberatan kalo naik ojek misalnya, atau gak suka mengeluh di ajak makan di emperan jalanan kalo lagi malam mingguan . paling tangguh itu mereka suka dengan namanya mendaki gunung. bagi mereka mau hujan, kena debu itu sudah hal biasa ketimbang menaklukan gunung dengan berat beban tas yang dipikul.

3.  Makan Lebih Gampang
Para pria paling malas melihat wanita yang makannya irit, dengan alasan diet. Berbeda dengan wanita tomboy yang jarang pilih-pilih makanan. Mereka bisa makan nasi padang, minum es di pinggir jalan atau makanan apapun yang sering ditolak wanita pecinta diet. 
4.  Lebih Memahami Dunia Pria

tipikal seperti ini kebanyakan mengerti soal dunia pria, bahkan tidak jarang pria dan wanita seperti mereka punya hobi yang sama, seperti backpacker, liat gambar di atas ?. mungkin saja ya, wanita feminim pasti bakal rewel kalo di minta nentengin tas seperti itu, contoh lain kalo kita bicara soal traveling, cara traveling mereka juga hampir sama dengan pria.

5. Tidak Ribet Sama yang Namanya Make Up

bicara soal make up, kita tidak perlu lama menunggu mereka dandan. mereka tidak ribet di depan cermin hanya untuk cari pakaian yang pas, makein bulu mata palsu, bagi mereka sih tampilan yang casual sudah cukup, yang terpenting terlihat cool.. ahahah.
apalagi kalo kena hujan, mereka tidak heboh teriak-teriak hanya soal makeup luntur.

Nah, itu dia kelebihan dari wanita cool atau agak tomboy lah,  :D sekalipun mereka tidak feminim tetap mereka juga perempuan masih tetap bisa sakit hati, hahaha

EBhy


tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau..
Follow me @Bloggertheme9

Post Comment

0 komentar:

Recent Post

News

About Me

Foto saya
tidak harus jadi seorang jurnalis agar bisa menulis, cukup dengan keinginan untuk berbagi ilmu kita dapat menulis berbagai hal yang kita tau untuk dibagikan pada mereka yang tidak tau.
Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger